Publikasi Penanganan Pengaduan Tahun
Sesuai dengan Peraturan OJK Nomor 18/POJK.07/2018 tentang Layanan Pengaduan Konsumen di Sektor
Jasa Keuangan, berikut ini publikasi penanganan Pengaduan yang diterima oleh Panin Asset Management dalam periode 1 (satu) tahun.
Selesai*) |
Dalam Proses**) |
Tidak Selesai***) |
Jumlah Pengaduan |
Jumlah |
Persentase |
Jumlah |
Persentase |
Jumlah |
Persentase |
2 |
100 % |
0 |
0 % |
0 |
0 % |
2 |
Keterangan :
* Kolom Selesai
diisi apabila pengaduan telah diberikan tanggapan pengaduan dan apabila :
Nasabah memberikan persetujuan terhadap tanggapan pengaduan tersebut;
Nasabah tidak menyampaikan keberatan; atau
Nasabah menyampaikan keberatan namun PT Panin Asset Management menolak keberatan Nasabah tersebut
** Kolom Dalam Proses
diisi apabila :
Pengaduan Nasabah sedang dalam proses penanganan.
Pengaduan Nasabah telah diberikan Tanggapan Pengaduan namun Nasabah menyampaikan keberatan dan PT Panin Asset Management sedang menangani keberatan dimaksud.
*** Kolom Tidak Selesai
diisi apabila pengaduan telah diberikan Tanggapan Pengaduan oleh PT Panin Asset Management namun Nasabah menyampaikan keberatan dan PT Panin Asset Management belum memutuskan untuk menangani keberatan tersebut.