PENJUALAN / PEMASARAN

Penjualan dan relationship management

Tim penjualan dan relationship management Panin Asset Management bertanggung jawab untuk menjalin hubungan yang kuat dengan klien ritel dan institusional kami secara nasional. Mereka mendidik klien internal dan eksternal tentang berbagai produk keuangan, layanan, manfaat outsourcing, dan penawaran teknologi kami. Tenaga penjualan kami adalah suara dan wajah Panin Asset Management bagi para pelanggan kami.

Distribusi produk

Hampir seluruh produk dan layanan finansial Panin Asset Management dijual secara langsung kepada klien. Dengan memberdayakan jaringan kantor cabang Panin Group yang luas, produk-produk kami dijual secara nasional oleh lebih dari 130 tenaga penjual dan layanan pelanggan yang khusus dan berpengalaman.

Pelatihan dan pengembangan

Kami menyediakan program pelatihan berkelanjutan bagi karyawan penjualan dan pemasaran kami untuk membantu mereka dalam mengembangkan dan meningkatkan pengetahuan industri dan produk mereka. Manajemen investasi adalah industri yang dinamis dan kami menyadari kebutuhan akan program pengembangan yang komprehensif bagi tenaga penjualan kami.

Panin Asset Management akan membekali Anda dengan semua sarana yang dibutuhkan untuk berkomunikasi secara efektif dan membangun kredibilitas dengan para klien.

Panin Asset Management akan membekali Anda dengan semua sarana yang dibutuhkan untuk berkomunikasi secara efektif dan membangun kredibilitas dengan para klien.

Tanggung jawab Anda dapat termasuk

  • Bekerja sama secara efektif dengan mitra bisnis internal dan bertindak sebagai suara untuk pelanggan
  • Memaksimalkan hubungan klien dengan menilai kebutuhan usaha klien dan menawarkan solusi, pendidikan, dan layanan yang kreatif
  • Menjaga dan memperbaiki hubungan yang ada melalui interaksi yang disempurnakan, pengenalan konsep penjualan baru, dan memberikan dukungan pemasaran
  • Mensponsori dan berpartisipasi dalam seminar serta acara klien untuk memfasilitasi bisnis para klien
  • Mencapai tujuan usaha dan penjualan yang ditetapkan dalam hal aset, pendapatan, profitabilitas dan kepuasan klien

Persyaratan umum

  • Memiliki keterampilan komunikasi, berbicara di depan umum, dan presentasi yang kuat
  • Kemampuan mendengarkan dan komunikasi yang sangat baik
  • Keterampilan manajemen waktu dan organisasi yang sangat matang
  • Keterampilan interpersonal yang kuat, termasuk kemampuan untuk bekerja lintas organisasi dan berinteraksi/mempengaruhi/bernegosiasi secara efektif dengan semua tingkatan manajemen dan rekan sejawat
  • Kemauan untuk menjalin hubungan yang baik dengan klien dan untuk bekerja menemukan solusi investasi yang kreatif dan efektif bagi klien
  • Kemampuan untuk berkembang dalam lingkungan yang serba cepat dan kompetitif
  • Pola pikir yang kompetitif dan berorientasi kepada hasil