Publikasi Penanganan Pengaduan Tahun
Sesuai dengan Peraturan OJK Nomor 18/POJK.07/2018 tentang Layanan Pengaduan Konsumen di Sektor
Jasa Keuangan, berikut ini publikasi penanganan Pengaduan yang diterima oleh Panin Asset Management dalam periode 1 (satu) tahun.
Status Pengaduan |
Jumlah Pengaduan |
Selesai* |
Dalam Proses** |
Tidak Selesai*** |
2 |
0 |
0 |
2 |
Keterangan :
* Kolom Selesai
diisi jika Pengaduan telah diberikan Tanggapan oleh PUJK dan apabila :
Nasabah tidak menyampaikan keberatan
Nasabah menyampaikan keberatan namun PUJK menolak atas keberatan tersebut
** Kolom Dalam Proses
diisi jika :
Pengaduan sedang dalam proses penanganan
Pengaduan telah diberikan Tanggapan Pengaduan oleh PUJK namun Nasabah menyampaikan keberatan dan PUJK sedang menangani keberatan yang dimaksud
*** Kolom Tidak Selesai
diisi jika Pengaduan telah diberikan Tanggapan Pengaduan oleh PUJK namun Nasabah menyampaikan keberatan dan PUJK belum memtuskan untuk menangani keberatan tersebut.